TangerangNews.com

Paramount Land Raih Penghargaan 10 Pengembang Top Asia

Redaksi | Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:12 | Dibaca : 483


Paramount Land meraih penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022. (@TangerangNews.com / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Paramount Land meraih penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022. Penghargaan bergengsi ini diikuti pengembang properti dan firma arsitektur di Asia.

Direktur Paramount Land Norman Daulay dalam acara Penghargaan BCI Asia Awards 2022 mengatakan, suatu kehormatan dan motivasi bagi Paramount Land dapat meraih penghargaan BCI Asia Top 10 Developers Awards 2022. 

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan publik terhadap peran Paramount Land dalam membangun proyek properti yang berkualitas dan berkontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan. 


Ia berterima kasih atas kepercayaan dari BCI Asia Indonesia, serta konsumen, media, dan partner yang selalu mendukung untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk properti berkualitas yang menjawab kebutuhan masyarakat. 

#GOOGLE_ADS#

Selama masa pandemi hingga sekarang Paramount Land terus bergerak dan optimis dalam mengembangkan produk properti. 

"Kami senantiasa melakukan analisa pasar yang lengkap, merespon cepat, bersikap adaptif dan fleksibel terhadap kebutuhan pasar pada masa kini," ujarnya, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Saat ini, beberapa proyek unggulan sedang dikembangkan, baik untuk hunian maupun komersial di Paramount Gading Serpong dan kota mandiri baru Paramount Petals.

Dikatakan, penghargaan ini akan terus menjadi motivasi bagi Paramount Land untuk berinovasi dan berkarya secara konsisten dalam menghasilkan produk properti berkualitas dan berdaya saing.

Diketahui, BCI Asia Awards 2022  diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan bagi pengembang dan firma arsitektur yang telah membangun dan mendesain bangunan dengan volume terbesar di tujuh pasar Asia, yakni di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Proses penjurian penghargaan ini ditujukan terutama kepada masing-masing 10 pengembang dan 10 arsitek terbaik berdasarkan proyek yang dibangun selama satu tahun terakhir dengan memperhatikan juga sisi keberlanjutan dan green building rating.

Cahyono Siswanto, National Research Manager BCI Central menjelaskan, BCI sebagai penyedia informasi proyek untuk mengumpulkan data dari konsultan arsitektur dan pengembang properti di Indonesia mengenai proyek yang sedang didesain dan dibangun dalam satu tahun terakhir. 

"Semua proyek ini dinilai berdasarkan desain hijau, ramah lingkungan, dan upaya keberlanjutannya, hingga didapatkan proyek-proyek dengan nilai tertinggi yang dinobatkan sebagai pemenang BCI Asia Awards 2022," pungkasnya.