TangerangNews.com

Kena Saraf Kejepit, Pria di Sepatan Tangerang Tewas dalam Kebakaran

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 8 September 2022 | 13:52 | Dibaca : 1505


Korban tewas dalam kebakaran rumah di Kampung Pisangan Priuk, RT/RW 03/05, Desa Kayuagung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu 7 September 2022, malam. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pria penghuni rumah di Kampung Pisangan Priuk, RT03/05, Desa Kayuagung, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, tewas dalam kebakaran, Rabu 7 September 2022, malam.

Korban berinisial DR, 50, ini diketahui tengah mengalami sakit saraf kejepit sehingga ia harus istirahat di rumah seorang diri.

Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 22.00 WIB. Masyarakat setempat yang mengetahui kebakaran itu langsung berupaya melakukan pemadaman.

Warga mengira kondisi rumah sedang kosong karena para penghuni sedang di luar rumah. Namun setelah padam, warga menemukan ada satu penghuni rumah yang menjadi korban.

 

"Jadi kebakaran ini dipadamkan oleh warga setempat. Setelah diperiksa ke dalam, DR ini terpanggang dan meninggal dunia," jelas Kapolsek Sepatan AKP Suryanto, Kamis 8 September 2022.

Saat ditemukan, dalam posisi tidur di atas kursi di ruang tengah rumahnya. Menurut keterangan keluarga korban, bahwa DR, saat itu sedang sakit saraf kejepit. Diduga ia tidak bisa menyelamatkan diri karena konsisi sakitnya.

"Jadi jasad korban kondisi hangus, dengan posisi di ruang tengah. Dia tidurnya di kursi," katanya. 

Dugaan sementara kebakaran tersebut terjadi karena korsleting listrik. Kendati demikian, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mengetahui pasti penyebab pastinya.