TangerangNews.com

Kembangkan Kota Mandiri di Tangerang, Paramount Petals Raih Penghargaan PIA 2022

Redaksi | Sabtu, 10 September 2022 | 16:03 | Dibaca : 342


Mario Susanto (tengah), VP Marketing & Sales Paramount Petals, menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2022 untuk Paramount Petals sebagai ‘The Prospective Housing Development in Tangerang’. (Paramount Petals / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals berhasil meraih penghargaan ‘The Prospective Housing Development in Tangerang’ dalam ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2022 dengan kategori Property Development, sub kategori Housing Development & Township Scale. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh VP Marketing & Sales Paramount Petals Mario Susanto pada Rabu, 7 September 2022, di Hotel Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta.

PIA merupakan ajang penghargaan tahunan tertinggi yang memberikan apresiasi khusus kepada pelaku bisnis dan industri serta sektor terkait di Indonesia. 

Penghargaan kesembilan yang diselenggarakan oleh Media Properti Indonesia ini mengusung tema 'Building Back A Stronger Business to Ensuring Property Industry Viability'. 

Tema ini sejalan dengan harapan masyarakat serta pelaku usaha di sektor properti agar industri ini mampu bangkit kembali dengan cepat dan kembali melesat kembali. 

Director Paramount Land M. Nawawi menyampaikan, terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh PIA 2022. 

Menurutnya, penghargaan ‘The Prospective Housing Development in Tangerang’ ini diraih atas pencapaian Paramount Land dalam mengembangkan pusat pertumbuhan skala kota di Paramount Petals seluas ±400 ha di Tangerang. 

"Kami mengembangkan kawasan kota mandiri baru di barat Jakarta (Tangerang) ini sebagai respon serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkonsep one stop living, memadukan antara hunian, komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota lainnya antara lain hospital, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta dilengkapi infrastruktur modern (direct access toll)," ujarnya.

Nawawi menuturkan, pencapaian penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan integritas tim kerja yang solid, serta dukungan konsumen dan mitra serta berbagai pihak yang selalu mendukung. 

"Harapan kami, penghargaan ini dapat menambah semangat kami untuk terus berkontribusi dan berinovasi menghasilkan produk-produk hunian yang berkualitas, berkelanjutan, dan bertanggungjawab terhadap lingkungan dan sosial,” tambahnya.

#GOOGLE_ADS#

VP Marketing & Sales Paramount Petals Mario Susanto penghargaan ini merupakan pencapaian gemilang bagi Paramount Petals di tahun 2022. 

"Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan proyek properti terbaik bagi masyarakat di barat Jakarta, Tangerang dan sekitarnya," katanya.

Tren pemukiman saat ini dan ke depannya menunjukkan bahwa semakin banyak konsumen menginginkan hunian modern dengan fasilitas kota yang lengkap, ruang terbuka hijau sekaligus memiliki sistem pencahayaan alami, sirkulasi udara yang yang baik dan sehat dalam hunian.

"Paramount Petals dirancang dengan perencanaan yang baik dengan prospek investasi yang menarik ke depannya. Mengusung konsep "Lovable Living" yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna bagi para penghuninya,” pungkasnya.