TangerangNews.com

Kirim Karangan Bunga, Menhan Prabowo Sebut Nama Kecil Ratu Elizabeth II

Redaksi | Senin, 12 September 2022 | 23:27 | Dibaca : 897


Karangan bunga Menhan RI Prabowo Subianto untuk mending Ratu Elizabeth II, di depan kantor Kedubes Inggris, Jakarta, Senin 12 September 2022. (@TangerangNews / Liputan6.com)


TANGERANGNEWS.com-Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto turut berduka cita atas meninggalnya Ratu Elizabeth II dengan  mengirimkan karangan bunga ke Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris di Jakarta. 

Karangan bunga itu diletakkan berjejeran di jalanan luar kedutaan, posisinya paling dekat dengan gerbang masuk. Pada karangan bunga tersebut ada tulisan "Rest in Power, Lilibet!", seperti dilansir dari Liputan6, Senin 12 September 2022.

Diketahui, Lilibet merupakan nama kecil Ratu Elizabeth II. Namun nama itu juga merupakan panggilan istri Pangeran Philip.

Selain Prabowo, sejumlah pejabat negara RI yang mengirimkan karangan bunga yakni Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Posisi karangan bunga itu tepat disebelah punya Prabowo. Lalu, disebelahnya ada Kepala Staf Angkatan Darat Dudung Abdurachman. 

Kedubes Inggris juga mempersilakan masyarakat umum ke kantor kedutaan untuk ikut menandatangani buku dukacita (book of condolences).