TangerangNews.com

Lebih Cepat Antar Penumpang, TransJakarta Puri Beta-Kuningan Diubah Jadi Layanan Express

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 19 September 2022 | 10:47 | Dibaca : 1410


Bus TransJakarta layanan express. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Mulai Senin, 19 September 2022, layanan Transjakarta rute 13E Puri Beta (Tangerang) - Kuningan (Jakarta) diubah menjadi layanan express L13E. Layanan ini bertujuan untuk lebih mempercepat masyarakat tiba di lokasi tujuan.

Adapun layanan L13E ini beroperasi setiap Senin-Jumat pukul 05.00-22.00 WIB. Rutenya mulai dari Halte Puri Beta 2, Larangan, Kota Tangerang-Puri Beta 1-Adam Malik-CSW-Tendean-Patra Kuningan-Departemen Kesehatan-GOR Soemantri-Karet Kuningan-Kuningan Madya-Setiabudi Utara-Latuharhari-Halimun.

Kepala Divisi Sekretaris PT TransJakarta Anang Rizkani Noor mengatakan awalnya pihaknya hanya membuka layanan ekspres yang beroperasi di jam sibuk demi mempermudah masyarakat.

#GOOGLE_ADS#

"Pembukaan rute ekspres ini untuk memudahkan masyarakat dari Puri Beta yang ingin menuju ke Kuningan dan sebaliknya, dengan lebih mudah tanpa harus transit terlebih dahulu di Halte Integrasi CSW," kata Anang, seperti dilansir dari Deticom, Senin, 19 September 2022.

Dengan tarif reguler Rp3.500, penumpang diwajibkan melakukan pembayaran menggunakan kartu uang elektronik (KUE) dengan tap in dan tap out.

"Pelanggan diwajibkan untuk memenuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," imbuh Anang.