TangerangNews.com

Punya Saldo Minimal Rp100 ribu, Nasabah Simpedes BRI Ciledug Tangerang Bisa Dapat Suzuki New Ertiga

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 20 September 2022 | 15:40 | Dibaca : 2191


Mobil Suzuki New Ertiga hadiah utama event Panen Hadiah tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kanca Joglo unit Ciledug, Kota Tangerang, Selasa 20 September 2022. (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)


TANGERANGNEWS.com-Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kanca Joglo unit Ciledug, Kota Tangerang mengadakan event Panen Hadiah tabungan Simpedes semester satu, Selasa, 20 September 2022.

Para nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari sepeda motor, televisi, rice cooker, kipas angin, sound sistem, kulkas hingga hadiah utama satu unit mobil Suzuki New Ertiga. Total hadiah sebanyak 47 item senilai Rp403 juta.

#GOOGLE_ADS#

Pimpinan Cabang BRI Kanca Joglo Beti Indyah Kumalasari mengatakan, penarikan undian ini diadakan dua kali dalam setahun dan saat ini baru untuk semester pertama.

"Penarikan panen hadiah hari ini (di unit BRI Ciledug) khusus untuk mengundi seluruh para nasabah Simpedes cabang BRI Kanca Joglo dan supervisinya. Jadi, hanya untuk satu Kanca Joglo, lima kantor cabang pembantu, sembilan kantor unit, dan dua teras," ujar Beti.

Untuk persyaratan undian panen hadiah Simpedes sangat mudah. Cukup dengan memiliki tabungan rekening Simpedes, lalu yang berhak mendapatkan nomor undian minimal memiliki saldo mulai dari Rp100 ribu.

"Semakin banyak saldo maka akan semakin besar kesempatan untuk memenangkan undian," jelas Beti.

Beti berharap dengan adanya event ini, seluruh masyarakat semakin banyak melek dengan pelayanan transaksi perbankan melalui tabungan Simpedes. Terlebih setelah pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu.

#GOOGLE_ADS#

Acara tersebut dimeriahkan pawai berkeliling bersama komunitas sepeda ontel dan diiringi musik angklung sembari mengarak hadiah utama mobil dan motor.

Arak-arakan mulai dari BRI Ciledug lalu memutar ke lampu merah, kemudian ke pojok Jalan Haji Mencong hingga perempatan Pakujaya dan kembali lagi ke BRI Ciledug. 

Kepala Unit BRI Ciledug Syaiful Anwar mengatakan, rangkaian acara tersebut bermaksud agar lebih dekat dengan masyarakat dan mengenalkan m-banking tabungan Simpedes.

"Di kita Payment micro Simpedes itu ada Brimo, di Brimo itu bisa Qris dan ada pembayaran yang lain-lain," ujar Syaiful.

Syaiful mengatakan, acara tersebut memang wajib diadakan setahun dua kali untuk seluruh cabang bagi yang menyediakan fasilitas M-banking.

Selain itu, acara panen hadiah Simpedes ikut dimeriahkan dengan kehadiran bazar UMKM makanan dan kerajinan tangan yang berasal dari nasabah binaan BRI.