TangerangNews.com

Mau Kabur Jatuh Jadi Motor, Pelaku Curanmor Dihajar Puluhan Massa di Kresek Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 September 2022 | 23:12 | Dibaca : 942


Tangkapan layar CCTV saat maling mencoba menggasak motor di Desa Patrasana, Kecamatan. Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu 25 September 2022, malam. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Maling motor babak belur dihajar puluhan massa setelah kepergok beraksi di Desa Patrasana, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, Minggu 25 September 2022, malam.

Dalam video yang diposting di akun Instagram @infobalaraja, puluhan warga yang emosi terlihat beramai-ramai memukul dan menginjak-injak pelaku. Kondisi pelaku tersungkur di tanah tanpa mengenakan baju.

Peristiwa itu berawal dari pelaku yang mencoba menggasak motor yang terparkir di depan ruko. Berdasarkan informasi pelaku beraksi berdua bersama rekannya yang menunggu di motor.

Aksi pelaku itu sempat terekam kamera CCTV di lokasi. Pelaku terlihat mengenakan kemeja warna merah, celana panjang hitam dan tas ransel. Lalu dengan perlahan, pelaku mendekati motor jenis trail yang diincarnya.

Sambil melihat keadaan sekitar, pelaku memindahkan helm dari sang motor lalu mencoba membobol kunci kontak. Namun aksinya itu dipergoki warga yang keluar dari dalam ruko. Pelaku sempat mencoba kabur dengan sepeda motor, namun jatuh bersama rekannya.

Keduanya kemudian berlari dari kejaran warga. Namun satu pelaku dikabarkan lolos. Sementara satu lagi berhasil ditangkap dan dikeroyok di lokasi.