TangerangNews.com

Hadapi PSS Sleman, Dua Pemain Kunci Persita Tangerang Absen

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 29 September 2022 | 08:53 | Dibaca : 223


Pemain Persita Tangerang sedang berlatih. (Media Persita / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Dua pemain kunci Persita Tangerang, Ramiro Fergonzi dan kiper Dhika Bayangkara, dipastikan absen saat melawan tuan rumah PSS Sleman pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023.

"Ya kita mungkin ada dua pemain yang tak bisa bermain besok. PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepak bola indonesia, rata-rata sama," kata pelatih Persita Alfredo Vera, Rabu, 28 September 2022. 

Striker Ramiro Fergonzi absen karena cedera otot paha. Sedangkan penjaga gawang Dhika Bayangkara tak ikut rombongan tim karena masalah personal. 

Adapun PSS dan Persita dijadwalkan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis, 29 September 2022 pukul 20.30 WIB. 

Menanggapi absennya Ramiro dan Dhika, Vera tak terlalu mempermasalahkannya, dan berharap pemain lain dapat tampil maksimal sejak menit awal. 

Baca juga: Persita Tangerang Curi 1 Poin di Kandang Borneo FC

"Setelah libur beberapa hari kita sudah kembali untuk persiapan laga ini, Saya akan lihat dahulu para pemain yang siap untuk pertandingan besok malam," katanya. 

#GOOGLE_ADS#

Sementara itu, kapten tim Persita Muhammad Toha menilai semua pemain PSS Sleman harus diwaspadai, apalagi ada beberapa nama dari Super Elang Jawa yang pernah merumput bersama Persita pada musim lalu. 

"Kondisi saya dan teman-teman dalam keadaan siap dan sehat semua. Kalau untuk yang harus diwaspadai, menurut saya semua pemain lawan harus diwaspadai. Dan berharap kita bisa mendapatkan poin," katanya.