TangerangNews.com

8 Rekomendasi Model Rak Piring Minimalis, Percantik Dapur Tanpa Habiskan Space

Redaksi | Kamis, 29 September 2022 | 15:36 | Dibaca : 1248


Rak minimalis kunataruma. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Dapur terlihat berantakan karena piring yang tidak tertata rapi? Taruh di rak, aja! Selain kompor, rak piring memang wajib ada di dapur untuk memudahkan kamu menaruh dan menata piring.

Khusus buat kamu yang punya dapur dengan space sempit, bisa memanfaatkan rak piring minimalis berukuran kecil. So, ruangan dapur bisa tetap terlihat luas dengan memasang rak minimalis ini.

Rekomendasi Model Rak Piring Minimalis

Bingung mencari model rak piring minimalis yang oke dan berkualitas? Simak rekomendasinya berikut ini, yuk.

1. Rak Dapur Micoe Stainless Steel Hitam 

Tidak masalah bila kamu punya dapur berukuran sempit. Manfaatkan saja space kosong di atas wastafel. Nah, kamu bisa memasang rak piring minimalis dari Micoe.id.

Rak piring ini punya dua buah kaki panjang untuk menopang bagian atas sehingga kamu nggak perlu memasangnya dengan paku.

2. Rak Minimalis Kunataruma

Kalau kamu nggak begitu suka dengan rak piring model standing, bisa coba rak piring dari Kunataruma ini. Berbentuk persegi, rak piring ini terlihat lumayan vintage dengan aksen kayu sebagai pegangan.

Nah, di bagian tengahnya terdapat sekat-sekat kecil sebagai penopang agar rak piring tidak jatuh.

3. Rak Piring Freemir Susun 3

Rak piring dari Freemir ini cocok diletakkan di ruangan rumah yang sempit. Tidak memakan tempat, ukuran rak ini sendiri kecil, tetapi amat sangat cukup untuk meletakkan puluhan piring.

Di bagian kiri dan kanan rak terdapat tempat pisau dan sendok. Sekat piring ada di bagian atas dan tengah, sementara bagian bawah dilengkapi dengan alas rata untuk letak gelas.

4. Rak Dapur Esok Standing 3 Susun

Rak piring dari Esok.id ini punya bagian standing di bawah, sehingga air dari piring yang habis dicuci tidak menggenang di kabinet.

Dengan model susun tiga, kamu akan menemui bagian wadah bumbu di atas dan piring di nomor 2 atau 3.

Di bagian pinggir dilengkapi juga dengan cantolan pisau, spatula dan beberapa peralatan masak lainnya.

5. Rak Piring Alobon Nordic Style

Terbuat dari bahan anti korosi, rak piring dari Alobon ini anti karat. Terdapat tatakan tampungan air di bagian bawah supaya air tidak menetes kemana-mana.

Sementara itu, terdapat dua buah wadah untuk piring dan garpu. Letaknya ada di pojok tengah.

Ada dua susun rak berukuran 43x32x27 cm. Produk ini pun bisa dibongkar pasang, cocok untuk kamu yang suka berpindah-pindah tempat.

6. Rak Piring Masterhome Stainless

Rak piring dari Masterhome ini terlihat minimalis, tetapi sangat mampu memuat banyak barang. Kamu bisa menaruh hingga 8 piring dan 10 mangkok. Selain itu, bagian bawahnya masih bisa ditaruh beberapa buah dan sayur.

Terdapat beberapa model, mulai dari 1 dan 2 susun. Ukuran 1 susun tingginya hanya sekitar 52 cm, sementara ukuran 2 susun tingginya sekitar 80,8 cm.

Terdapat cantolan pisau di bagian belakang rak, membuat tampilan rak piring jadi semakin rapi.

7. Rak Piring Bumbu Dapur Multifungsi Azonex

Rak piring minimalis dari Azonex.id ini punya bentuk yang lumayan unik dibandingkan rak lainnya.

Bagian bawah rak adalah tempat piring dengan beberapa sekat. Sementara itu, bagian atasnya adalah wadah gelas dan beberapa tempat bumbu.

Produk bisa diletakkan di atas wastafel agar air tidak menggenang hingga kemana-mana.

8.  Rak Piring Pladys Rovega Minimalis

Rak piring minimalis dari Rovega ini punya model yang sangat modern dan unik. Terdapat penutup kaca yang membuat tampilannya terlihat mewah.

Selain itu, di bagian bawahnya disediakan laci untuk menaruh alat-alat masak seperti pisau, spatula serta beberapa bumbu dapur. Keren, kan?

Beli Rak Piring Minimalis dan Beragam Model Lainnya di Shopee

Rak piring termasuk barang esensial yang wajib ada di dapur. Sayangnya, ukuran rak piring biasanya sangat lebar sehingga mengambil hampir sebagian besar ruangan dapur.

#GOOGLE_ADS#

Untungnya, sobat Shopee bisa membeli rak piring model minimalis kekinian untuk menghemat space rumah. Saat ini tersedia berbagai bentuk rak piring kecil semacam ini dari ribuan seller terverifikasi di Shopee!

Dapatkan kebutuhan dapur lengkap, mulai dari rak piring, pisau set, wadah bumbu hingga grill di Shopee.

Belum gajian padahal mau checkout? Bisa bayar pakai limit Shopee Pay Later dulu, kok. Shopee Pay Later adalah produk dari Shopee yang membantu kamu mendapatkan limit belanja. Pakai sekarang, bayar kemudian!