TangerangNews.com

Butuh Uang, Orang Kaya BSD Tangerang Jual Rumah di Bawah Rp1 Miliar

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 1 Oktober 2022 | 12:16 | Dibaca : 1085


BSD City, salah satu kawasan kota mandiri yang dikembangkan Sinar Mas Land. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com–Orang kaya di kawasan elite Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, sedang butuh uang dengan menjual rumahnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Dalam platform online jual beli properti seperti Lamudi, ada rumah di BSD yang dijual di bawah Rp 1 miliar, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Pemasang iklan menuliskan "Rumah Bagus Tapi Murah Di Griya loka BSD Butuh Uang Cepat BUMI SERPONG DAMAI, TANGERANG SELATAN" harga yang ditawarkan Rp 875 juta.

Lalu ada pengiklan lain yang memasang rumahnya di Nusa Loka BSD dengan status BU, harga yang ditawarkan Rp 950 juta, dengan luas bangunan 60 M2 dan luas tanah 84 M2.

#GOOGLE_ADS#

Pemasang iklan lainnya juga menuliskan "Rumah Millenials BSD Mura" dengan luas lahan 72 M2 dan bangunan 65 M2, hargaya Rp 900 juta. Juga ada yang menawarkan "Rumah standard Murah BSD" di Kencana Loka, harganya Rp 990 juta, luas tanah 84 M2 dan bangunan 65 m2.

Seperti diketahui, BSD City merupakan kawasan elite dan kota mandiri di Tangerang Selatan. Di kawasan BSD City, semua fasilitas disediakan, mulai dari kawasan industri, perkantoran, perdagangan, pendidikan, wisata, hingga perumahan.