TangerangNews.com

Tidak Kapok Dihujat Netizen, Baim Wong dan Paula Malah Prank Polisi Kasus KDRT

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:44 | Dibaca : 339


Screenshoot video konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoeven. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Artis Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven kembali viral akibat kontennya yang kontroversial. Kali ini keduanya membuat video prank terhadap polisi dengan pura-pura membuat laporan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam video tersebut, Baim dan Paula awalnya membuat rencana prank. Lalu Paula pergi ke Polsek Kebayoran lama, Jakarta, dengan memasang kamera tersembunyi. Diikuti Baim yang menaiki mobil lain sambil melihat monitor yang terhubung ke kamera tersembunyi tersebut.

Di kantor polisi, Paula bertanya kepada petugas untuk membuat laporan mengenai kasus KDRT. Awalnya petugas politik tak sadar jika yang membuat laporan adalah Paula wajahnya karena tertutup masker. Namun ketika Paula membuka masker, si polisi pun terkejut.

Petugas polisi itu sempat menyarankan Paula untuk membuat visum terlebih dahulu. Ia pun menanyakan Paula apakah sudah yakin melaporkan suaminya karena nanti akan berdampak ramai, lantaran mereka adalah publik figur.

Baim Wong yang melihat reaksi petugas polisi melalui monitor hanya tertawa. Beberapa saat kemudian, ia pun masuk ke polsek dan mengatakan mereka hanya melakukan prank.

Video konten Baim Wong itu kini sudah dihapus dari channel YouTube-nya. Tapi netizen sudah mengecam tindakan Baim dan Paula karena dianggap meremehkan kasus KDRT. Pasangan suami isteri itu juga dinilai tidak punya empati dan hanya memikirkan konten semata.

Apalagi baru-baru ini kasus KDRT tengah ramai lantaran menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora. Ia pun melaporkan suaminya Rizky Bilar ke Kepolisian. Dalam laporan itu, Lesty sempat dibanting dan dicekik oleh Bilar karena memergokinya selingkuh.