TangerangNews.com

Kapolsek Tigaraksa Tangerang Masuk Sekolah Cegah Tawuran Pelajar

Dimas Wisnu Saputra | Senin, 17 Oktober 2022 | 18:29 | Dibaca : 506


Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022. (Dimas Wisnu Saputra / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menyosialisasikan pencegahan tawuran antar pelajar di SMAN 6 Kabupaten Tangerang, Senin, 17 Oktober 2022.

"Kami mendatangi SMKN 6 Kabupaten Tangerang menyampaikan sosialisasi terkait maraknya aksi tawuran pelajar dalam beberapa minggu belakangan," ungkapnya kepada TangerangNews.com.

Dalam kesempatan tersebut, pihak kepolisian meminta peran sekolah, untuk bisa berperan mengawasi murid-muridnya. Selain itu, pihak sekolah juga diimbau memberikan pemahaman kepada siswanya terkait bahaya tawuran.

Baca juga: Tawuran Pecah di Depan Kantor Kecamatan Cikupa Tangerang

"Kerja sama pihak sekolah dalam antisipasi pelajar melakukan tawuran merupakan tujuan silahturahmi Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang ke SMKN 6 Kabupaten Tangerang ini," tuturnya.

Polsek Tigaraksa juga sudah melakukan langkah-langkah pencegahan tawuran pelajar, seperti patroli pada sore hari terutama saat waktunya pulang sekolah.

#GOOGLE_ADS#

"Kegiatan ini sosialisasi anti tawuran akan kita akan lakukan ke setiap SMA dan SMK se-Kecamatan Tigaraksa dan juga SMP dalam sosialisasi pelajar anti tawuran," pungkasnya.