TangerangNews.com

Peringati Hari Jadi ke-24 di SMS Tangerang, Herbalife Tawarkan Milenial Peluang Usaha

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 23 Oktober 2022 | 20:31 | Dibaca : 415


Event VERSE Future Healthy dalam rangka hari jadi ke-24 tahun Herbalife Nutrition di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada 22 dan 23 Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Perusahaan suplemen nutrisi, Herbalife Nutrition, menyelenggarakan hari jadinya yang ke 24 tahun melalui event VERSE Future Healthy di Summarecon Mal Serpong (SMS), Kabupaten Tangerang, pada 22 dan 23 Oktober 2022.

Dalam perayaan puncak ini, selain berbagai kegiatan kesehatan Herbalife juga mengedukasi sekaligus memberi peluang para generasi milenial untuk berwirausaha.

"Kami tawarkan wirausaha dengan bergabung menjadi member Herbalife, dengan mobel model bisnis kami direct selling atau MLM (multilevel marketing). Para milenial bisa berpeluang mendapat penghasilan tambahan," kata Senior Director dan General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Minggu 23 Oktober 2022.

Dijelaskannya, berdasarkan temuan 2021 Asia Pacific Young Entrepreneurs Survey, mayoritas reponden di Indonesia (66%) belum memiliki usaha dan bercita-cita untuk memulai atau membuka usaha sendiri.

Apabila mereka membuka usaha sendiri, sebanyak (45%) responden lebih dimotivasi oleh keinginan untuk perubahan karir dan sebanyak (30%) responden percaya dengan memulai berwirausaha akan membantu peluang untuk lebih sukses.

"Sementara generasi milenial yang tertarik berwirausaha, maunya bisnis yang simpel dan biaya yang tidak besar," katanya.

Ia menambahkan, Herbalife Nutrition memupuk semangat kewirausahaan dengan memberikan kebebasan dan fleksibilitas dalam mengikuti passion para milenial, serta keinginan untuk perubahan karir. Dengan melihat masa muda mereka sebagai suatu peluang, terutama dalam hal beradaptasi dengan teknologi dan memiliki ide-ide segar.

"Member Independen dapat memutuskan jam kerja dan bekerja dari mana pun yang mereka pilih, sehingga ini merupakan peluang bisnis yang sesuai dengan kehidupan setiap pengusaha,” kata Andam.

Untuk membantu mewujudkan hal ini, maka dalam dua hari penyelenggaraan event, para pengunjung dapat mengikuti rangkaian Inspiring Talk mengenai entrepreneurship dan gaya hidup sehat aktif bersama Member Independen dan Influencer ternama.

Andam menambahkan, saat ini Herbalife telah memiliki banyak di seluruh Indonesia yang tersebar di 231 access point, dua di antaranya berlokasi di Tangerang.

Melalui event ini, ia berharap Herbalife tidak hanya dapat mengajukan ekonomi masyarakat lewat peluang bisnis yang ditawarkan, tapi juga terus mengkampanyekan pentingnya hidup sehat.

 "Selama 10 tahun terakhir, kami terus kampanyekan hidup sehat dengan nutrisi seimbang. Kami melihat ada perubahan gaya hidup masyarakat yang semakin gemar olahraga, di mana setiap event-event yang kami gelar selalu ramai," ujar Andam.

Untuk diketahui, dalam event ini terdapat booth Herbalife Nutrition yang menyediakan pemeriksaan indeks lemak dan glikemik secara gratis.

Para pengunjung juga diajak aktif berolahraga dengan mengikuti rangkaian kegiatan Healthy Active Lifestyle (HAL) seperti sesi Cardio Dance dan Pound Fit yang dipadukan dengan musik yang dimainkan DJ. Mencoba serunya bersepeda secara virtual di booth virtual cycling, serta menikmati hiburan dari band papan atas tanah air seperti Drive dan D’Masiv.