TangerangNews.com

Geger Mayat Lelaki Ditemukan Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 5 November 2022 | 11:45 | Dibaca : 370


Petugas PMI memasukan mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane ke kantong jenazah untuk dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang, Sabtu, 5 November 2022. (PMI Kota Tangerang / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Sabtu, 5 November 2022 sekitar pukul 10.40 WIB.

Penemuan sesosok mayat ini membuat geger masyarakat setempat. Para warga yang penasaran menyaksikan sesosok mayat ini dari pinggir Sungai Cisadane tepatnya di signage Kampung Bekelir.

Tampak, sesosok mayat ini dievakuasi tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang. Menggunakan perahu karet, tampak tim FAJI mendorong mayat mengapung ini ke bibir sungai.

Usai dibawa ke bibir sungai, mayat ini kemudian dievakuasi tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

Lalu, sejumlah relawan PMI memasukkan mayat ini ke kantong jenazah, selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan mobil jenazah.

"Ya, tim kami diterjunkan untuk membantu evakuasi penemuan mayat. Mayatnya kami bawa ke RSUD," ujar Ade Kurniawan, Kepala Biro Humas PMI Kota Tangerang kepada TangerangNews.

#GOOGLE_ADS#

Menurut Ade, mayat ini ditemukan tanpa identitas. "Tapi diperkirakan usianya sekitar 30 sampai 40 tahunan," ungkapnya.

Belum diketahui, penyebab meninggalnya maupun penyebab mayat ini mengapung di Sungai Cisadane.