TangerangNews.com

Terungkap, Ini Identitas Mayat Mengambang di Sungai Cisadane Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 6 November 2022 | 10:34 | Dibaca : 490


Penemuan mayat mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Sabtu 5 November 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, pada Sabtu 5 November 2022, siang kemarin, terungkap.

"Korban bernama Kasiman, warga Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur," terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu 6 November 2022.

Jasad pria berusia 76 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Tim Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Tangerang, saat sedang melakukan latihan di lokasi.

Saat ditemukan, tidak terdapat adanya luka tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, guna dilakukan Visume Et Repertum.

"Berdasarkan keterangan dari anak korban, bahwa korban tinggal di rumah sendirian, sebab anak-anaknya sudah memiliki keluarga masing-masing. Korban pun mempunyai riwayat sakit jantung dan kakinya bila berjalan agak di diseret karena ada gangguan engkel," urai Zain.

Usai dilakukan pengecekan dokter di rumah sakit, kini jasad korban sudah di bawa pulang oleh keluarganya untuk dilakukan persemayaman.

"Jenazah korban sudah dibawa pulang. Keluarga menerima kematian orang tuanya sebagai musibah dan tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi," tutup Zain.