TangerangNews.com

Mayat Wanita Terbungkus Seprai di Cisadane Warga Ciputat Tangsel, Dilaporkan Suaminya Hilang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 18 Desember 2022 | 12:20 | Dibaca : 656


Evakuasi mayat wanita terbungkus kain seprai di Sungai Cisadane, Babakan, Kota Tangerang, Rabu 14 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Identitas mayat wanita terbungkus kain seprai di Sungai Cisadane, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, pada Rabu 14 Desember 2022 lalu, telah terungkap.

Korban diketahui bernama Elis Sugiarti, berusia umur 49 tahun, warga Perum Taman Rempoa Indah, Kecamatan Ciputat, Kota  Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho identitas korban ini terungkap berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali dari ciri-ciri tato gambar kupu-kupu pada di leher belakang dan tato teratai di dada kiri.

"Selain itu juga ada kalung emas yang ditemukan pada korban dan teridentifikasi dari hasil pengecekan sidik jari oleh Tin Inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota," kata Zain, Minggu 18 Desember 2022.

Korban telah dilaporkan hilang oleh suaminya Rene Tumbelaka, pada Kamis, 8 Desember 2022 sejak pukul 11.00 WIB. Terakhir diketahui korban keluar rumah dengan membawa mobil Honda HRV.

"Dia pergi ke rumahnya yang disewa orang lain di Perum Grand Pinang Senayan, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel," ungkap Zain.

Jenazah korban sudah selesai dilakukan autopsi RSUD Kabupaten Tangerang pada 14 Desember 2022. Kemudian sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan pada 15 Desember 2022.

Menurut Kapolres kasus ini sudah dinaikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

"Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel," ujar Zain.