TangerangNews.com

Final Piala Dunia Jadi Tema Google Doodle Hari Ini

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 18 Desember 2022 | 14:17 | Dibaca : 698


Google Doodle tema Piala Dunia 2022. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Google Doodle hari ini mengusung tema Final Piala Dunia yang mempertemukan Argentina melawan Prancis.

Keduanya akan memperebutkan gelar juara dunia Piala Dunia 2022 di Lusail Stadium, Minggu, 17 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Desain dari Google Doodle tersebut, memperlihatkan beberapa sepatu dengan mata dan mulut. Tampak ornamen-onamen bendera Argentina dan Prancis sebagai tanda perseteruan antara keduanya dalam laga malam ini.

Sebelumnya, Argentina mengamankan posisinya  setelah berhasil menyingkirkan Kroasia dengan skor 3-0 di babak semi final seperti dilansir dari bisnis.com, Minggu 17 Desember 2022.

Tendangan maut yang dicetak oleh Lionel Messi 1 gol, dan Julian Alvarez 2 gol mengantar Argentina selangkah lagi menjadi juara Piala Dunia 2022.

Sementara Prancis lolos ke final setelah menaklukkan Maroko dengan skor 2-0. Gol tersebut dicetak oleh Theo Hernandez pada menit ke-5 dan Randal Kolo Muani pada menit ke-79.

Partai puncak ini merupakan partai ideal karena kedua tim sama-sama dijagokan juara. Kedua tim juga sama-sama berpengalaman dan telah merengkuh masing-masing 2 kali juara piala dunia.