TangerangNews.com

5 Hal di Guler Farm Nature Tangerang Ini Bikin Takjub Wisatawan

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 20 Desember 2022 | 15:29 | Dibaca : 693


Guler Farm Nature di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kanda Wati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata alam terbaru di Tangerang, yakni Guler Farm Nature memang menggelitik rasa penasaran masyarakat terutama para wisatawan.

Pasalnya, tempat wisata  ini menawarkan banyak sisi spesial yang menarik. Inilah sedikitnya 5 hal yang dimiliki oleh wisata alam Guler Farm Nature Tangerang seperti dilansir dari enampagi.id, Selasa 20 Desember 2022:

 

1. Tema Ala Persawahan

Guler Farm Nature mengusung tema wisata alam yang menawararkan pengalaman bercengkrama dengan area persawahan yang sejuk segar kepada para wisatawan. 

Wisatawan dapat refreshing di sana dengan nyaman dengan udara yang sejuk segar dan pemandangan alam yang indah memukau.

 

2. Tiap Sudut yang Mengesankan

Wisatawan akan dimanjakan dengan tiap sudutnya yang mengesankan untuk dieksplor ditambah ensasi yang unik dan khas wisata hamparan sawah namun tetap menarik.

Banyak sitting area sehingga wisatawan dapat duduk disana sembari berswafoto dan menikmati indahnya pemandangan wisata Guler Farm Nature dari tiap sudutnya.

 

3. Penuh Kenangan

Tempat wisata ini akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Sebab, wisata yang satu ini memberikan momen wisata yang asyik, seru dan nyaman di tiap momen waktu yang bisa dihabiskan di sana. 

Itulah mengapa setiap detik yang di lalui dapat memberikan kenangan hangat, terlebih bila berkunjung bersama orang terkasih.

 

4. Ramah di Kantong

Meski menawarkan berbagai hal menarik, Guler Farm Nature tetap ramah di kantong, cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, hingga dewasa.

Bagaimana tidak, tarif masuk ke Guler Farm Nature hanya dibanderol RP15 ribu saja saat hari biasa dan Rp20 ribu untuk akhir pekan. 

 

5. Fasilitas Terbaik

Guler Farm Nature menyajikan fasilitas wisata terbaik dan terus ditingkatkan dari waktu ke waktu oleh Pengelola nya. Wisatawan dapat melakukan kegiatan wisata disana menjadi lebih nyaman dengan fasilitas-fasilitasnya yang memadai. 

Itulah beberapa 5 hal yang dimiliki oleh wisata alam Guler Farm Nature. Poin di atas hanyalah sebagian kecil saja, masih banyak lagi hal-hal yang menjadi sisi spesialnya, sehingga cocok untuk menjadi alternatif wisata liburan akhir tahun.