TangerangNews.com

Minimarket di Jayanti Tangerang Disatroni Perampok, 1 Karyawan Disabet Golok

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 29 Desember 2022 | 20:40 | Dibaca : 194


Petugas Kepolisian memeriksa brangkas yang isinya digasak perampok di minimarket Alfamart, Jalan Raya Serang, Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis 29 Desember 2022. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Sebuah minimarket Alfamart di Jalan Raya Serang, Kampung Warudoyong, RT 04/02, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, disatroni komplotan perampok, Rabu 28 Desember 2022.

Dalam aksi perampokan itu, satu karyawan mengalami luka akibat sabetan golok.

Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri mengatakan, dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu, pelaku masuk ke dalam minimarket tersebut bertanya kepada salah satu karyawan bernama Aprilia Susanti.

Pelaku saat itu pura-pura ingin melakukan top up. Kemudian pelaku langsung menggiring Aprilia.

Pada saat yang bersamaan datang tiga orang diduga pelaku lainnya masuk ke dalam minimarket, sambil mengeluarkan senjata tajam berjenis golok ke karyawan lainnya bernama Muhammad Akdori.

"Salah satu pelaku menanyakan kunci brangkas kepada para saksi secara paksa dengan menodongkan golok untuk masuk ke dalam gudang," kata Eddy kepada Tangerangnews.com, Kamis, 29 Desember 2022.

Setelah sampai di dalam gudang, saksi dipaksa untuk membuka brangkas penyimpanan uang tersebut. Pelaku pun langsung mengambil uang hasil penjualan hari itu sebesar Rp25 juta dan beberapa bungkus rokok.

"Satu karyawan mengalami luka sayatan pada bagian leher sebelah kiri, telinga sebelah kanan dan pada bagian pipi, diduga akibat dari sabetan golok pelaku," jelas Eddy.