TangerangNews.com

Pecah! DJ Angger Dimas Guncang Malam Tahun Baru di SMS Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 1 Januari 2023 | 18:25 | Dibaca : 488


Penampilan DJ Angger Dimas di event Metaphoria di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022, Malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Penampilan sejumlah Disc Jockey (DJ) sukses mengguncang panggung event Metaphoria saat malam tahun baru 2023, di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Sabtu 31 Desember 2022.

Terutama DJ Angger Dimas, yang tampil untuk mengiringi hitung mundur (count down) pergantian tahun sekaligus menutup event tersebut. DJ yang sudah go internasional ini membuat para penonton ajojing sepanjang malam.

Selain DJ Angger Dimas, DJ Lainnya seperti EBT, Sarah Louise, dan Eyntella juga tak kalah memukai penonton dengan ciri khas musik mereka masing-masing. Ditambah dengan penampilan lighting yang spektakuler, membuat panggung Metaphoria semakin pecah.

Head of Public Relations SMS I Made Regi Julian mengatakan, event musik Metaphoria sengaja digelar agar pengunjung SMS bisa kembali merayakan malam tahun baru, setelah 2 tahun sebelumnya tidak ada perayaan karena PPKM.

"Setelah 2 tahun kita vakum karena pandemi, pemerintah juga sudah memberikan kebebasan untuk menggelar aktivitas, akhirnya tahun ini kita gelar acara lagi untuk merayakan tahun baru yakni event Metaphoria," katanya.

Selain DJ, Metaphoria juga diisi dengan aktivitas menarik lainnya seperti Urban Skate, Street Dance, Booth Games, F&B, serta countdown menuju pergantian tahun yang ditutup dengan kembang api.

SMS juga memanjakan para pengunjung saat malam tahun baru dengan program belanja One Day Sale hingga pukul 00.00 WIB, pada 31 Desember 2022.

"Pengunjung bisa menikmati potongan harga sampai 80 persen di sejumlah tenant yang ada di SMS," terang Regi.