TangerangNews.com

Dua Kelompok Pemuda di Pinang Tangerang Bertikai Gegara Istri Diganggu

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 Januari 2023 | 22:20 | Dibaca : 377


Ilustrasi Tawuran (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda bertikai di kawasan depan Sekolah Dewantoro Perum Buana Gardenia, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Pemicunya masalah pribadi antar dua orang pemuda, hingga saling memanggil teman masing-masing sampai terjadi perkelahian.

Delapan orang terlibat dalam pertikaian ini, yakni yakni kubu MF, 20, MAF, 18, dan ARH, 16, melawan kubu NGS, 17, MR, 25, CA, 18, DM, 18, dan MT, 22.

Awal mulanya MF menuduh NGS telah merusak dan menggangu hubungan dengan istrinya. Melalui pesan singkat, lalu keduanya sepakat bertemu untuk menyelesaikan masalah tersebut, pada Jumat 13 Januari 2023, malam.

Saat pertemuan itu, MF dan NGS saling adu mulut dan dorong mendorong.

"Lalu, salah satu dari teman NGS melihat kelompok MF membawa sajam samurai yang disembunyikan di atas jok motor dengan cara diduduki," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Minggu 15 Januari 2023.

Melihat ada senjata tajam tersebut, kemudian kelompok NGS berusaha untuk mengamankannya. 

"Setelah berhasil mengamankan samurai, kelompok NGS yang berjumlah lima orang mengeroyok MF hingga luka-luka di bagian hidung, bibir, lengan dan pelipis" ujar Kapolres.

Sejumlah warga yang melihat perkelahian tersebut langsung menghubungi Polsek Pinang. Para pelaku langsung diamankan polisi dibantu sejumlah warga.

"Delapan orang yang diamankan, berikut satu bilah sajam. Masih dilakukan pemeriksaan lebih dalam," tutup Kapolres.