TangerangNews.com

Gegara Duduk di Rel Cari Sinyal, Pengemudi Ojek Tewas Tertabrak KRL di Poris Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 19 Januari 2023 | 16:21 | Dibaca : 1482


Petugas mengevakuasi jasad tukang ojek, BS, 48, yang tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Station Poris, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Rabu 18 Januari 2023, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Pria berinisial BS, 48, tewas tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline di perlintasan Stasiun Poris, Jalan Maulana Hasanudin, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.

Korban yang sedang mangkal untuk mencari penumpang di stasiun Poris itu dipinggir rel sambil mencari sinyal handphonenya pada Rabu 18 Januari 2023, pukul 20.45 WIB.

"Korban saat sedang duduk di rel untuk mencari sinyal handphone, sudah diingatkan temannya kalau berbahaya. Namun, tidak mengindahkan sampai akhirnya tertabrak kereta," Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Kamis 19 Januari 2023.

Akibat peristiwa itu, korban langsung tewas di tempat karena luka berat.

"Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan visum dan petugas juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," kata Zain.

Diketahui korban merupakan warga asal Boyolali, yang tinggal di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke Boyolali, Jawa Tengah. Untuk dimakamkan," tutup Zain.