TangerangNews.com

Jokowi Unggah Poster, Warganet Soroti Sosok Dua Satpam

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 31 Januari 2023 | 07:39 | Dibaca : 330


Ilustrasi poster yang diunggah Presiden Joko Widodo. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) baru saja mengunggah poster melalui akun Instagram resminya pada Senin, 30 Januari 2023.

Dalam poster itu termuat berbagai macam gambar yang merangkum beberapa peristiwa di Indonesia, salah satunya adalah sosok dua satpam yang tengah bermain cone pembatas jalan.

"Selamat pagi. Mari bersama melangkah menuju Indonesia Maju," tulis akun @jokowi dalam unggahan itu.

Warganet pun merespon unggahan tersebut dengan keberadaan dari kucing orange yang tidak pernah luput dari poster Jokowi, dan sosok dua Satpam tersebut.

Diketahui sosok dua satpam di gambar itu berasal dari video viral yang beredar. Dalam video itu memperlihatkan dua satpam di tengah-tengah waktu santainya sedang bermain cone pembatas jalan layaknya flip bottle challenge.

Aksi itu pun sontak menuai respon positif dari warganet yang menganggap bahwa kebahagiaan dapat diraih dengan cara-cara sederhana, kedua satpam itu tampak asyik bermain seperti mengenang masa kecil.

Video itu viral setelah diunggah oleh akun twitter @KucengTerbanggg pada 27 Januari 2023, lalu. Saat ini video tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali dengan 15,5 ribu retweet dan 48,9 ribu like.

Sementara itu, warganet yang menyadari kehadiran sosok dua satpam viral itu di poster unggahan Jokowi pun berkomentar.

"ada dua satpam yang main kerucut jalan," ujar warganet di unggahan postingan Jokowi.

"Pak satpam yg mainin VLC ada jga ya," timpal warganet.

"Ada bapak satpam yg lagi main traffic cone juga," kata warganet.

"WKWK ADA SATPAM YG MAENAN CONE," imbuh warganet.