TangerangNews.com

Promo Spesial Ramadan di ACE Hardware Living Plaza Bintaro, Hemat hingga 60%

Redaksi | Selasa, 7 Maret 2023 | 16:56 | Dibaca : 329


Pusat perbelanjaan kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE Hardware Living Plaza Bintaro (@TangerangNews / Fahrul Dwi Putra)


TANGERANGNEWS.com-Jelang Ramadan, salah satu pusat perbelanjaan kebutuhan rumah dan gaya hidup di Indonesia, ACE Hardware menghadirkan promo dan penawaran menarik.

Bertajuk program Siapkan Momen Kebersamaan, ACE memberikan penawaran spesial yang dapat dinikmati pelanggan baik belanja secara offline, di lebih dari 220 toko di seluruh Indonesia ataupun online melalui rupa-rupa hingga 4 April 2023.

General Manager Marketing ACE Yoelius Saputra mengatakan, program ini dimaksudkan guna memudahkan para pelanggan dalam menjalani momen Ramadan agar lebih nyaman dan menyenangkan.

"Mulai dari produk untuk mendukung pembuatan beragam menu sahur dan berbuka puasa dengan hemat waktu, hingga perlengkapan yang meringankan di saat bersih-bersih rumah," ujar Yoelius.

Menurut Yoelius, hadirnya program promo dan penawaran spesial ini sejalan dengan komitmen ACE selama ini sebagai The Helpful Place.

Lanjutnya, ACE juga menghadirkan beragam produk unggulan seperti produk dari IRIS untuk menghasilkan udara segar saat kumpul keluarga, rak besi 5 tingkat dari Tactix dengan promo pembelian beli 1 gratis 1 yang dapat digunakan, untuk menciptakan suasana rumah yang tertata dan lega, serta beragam produk lainnya.

Adapun penawaran menarik tersebut meliputi harga spesial, beli paket lebih hemat, dan beli banyak lebih hemat untuk produk tertentu. Bahkan, khusus member dapat menghemat hingga 60 persen dengan cukup bayar menggunakan 1 poin.

Selain itu, penawaran menarik berupa cashback hingga Rp300 ribu atau hemat 10 persen untuk peralatan dapur bisa didapatkan dengan kode voucher ‘DAPURRAMADAN’.

Sedangkan, produk elektronik rumah tangga menggunakan kode voucher ‘ELEKTROHEMAT’ dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Khusus para member, akan memperoleh berbagai fasilitas dan kemudahan selama berbelanja di ACE mulai dari gratis pengiriman, instalasi, pengembalian atau penukaran produk, serta cicilan 0 persen hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner.

Namun, bagi pelanggan yang belum menjadi member, cukup mendaftar dengan mudah melalui tautan berikut bit.ly/regmembershipace.