TangerangNews.com

Statistik dan Prediksi Skor Persik Kediri vs Persita, Ini 21 Pendekar Pilihan Pelatih Luis Edmundo

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 24 Maret 2023 | 11:50 | Dibaca : 423


Pemain Persita Tangerang berjuluk Pendekar Cisadane (@TangerangNews / Istimewa )


TANGERANGNEWS.com- Laga tunda pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang akan digelar hari ini di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jumat 24 Maret 2023, pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini digelar lantaran sebelumnya Persik Kediri selaku tuan rumah tidak mendapat izin keamanan, sehingga laga terpaksa ditunda.

Pelatih Persita Tangerang akan memboyong 21 nama Pendekar Cisadane untuk menghadapi Persik Kediri malam ini.

Penjaga gawang Aditya Harlan dan Dhika Bayangkara menjadi opsi pilihan pelatih asal Chile itu, sementara lini pertahanan akan dijaga oleh Muhammad Toha, Charisma Fathoni, Arif Setiawan, Andrean Benyamin, Fairuz Ohorella, Muhammad Rifqi, dan Mario Jardel.

Gelandang akan diisi oleh pilihan pemain di antaranya Bae Sin Yeong, Rifki Dwi Septiawan, Dadang Apridianto, Mohamad Afganiladin, Abu Rizal, Fahreza Sudin, dan Ahmad Fahd.

Sementara itu, dua pemain asing Persita Javlon Guseynov dan Ezequiel Vidal tidak dapat ikut bertanding lantaran akumulasi kartu kuning.

Bertanding di bulan Ramadan, Luis Edmundo mengaku melakukan penyesuaian terhadap kondisi fisik para anak asuhnya itu.

"Persiapan khusus mungkin belum ada karena baru hari ini memasuki bulan Ramadhan. Jadi kita lebih menjaga kondisi hari ini, secara fisik pemain, tapi dari kemarin persiapan normal untuk menghadapi Persik kediri," ujarnya dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Meski sedang menunjukkan tren positif dengan tidak terkalahkan dalam beberapa pekan, Luis tetap mewaspadai tim yang akan dihadapinya. Terlebih, ini merupakan laga tandang.

"Seperti yang saya selalu bicarakan di setiap pertandingan, buat saya semua tim sulit. Saya tidak lihat tren positif atau negatif. Semua pertandingan berbeda," imbuhnya.

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri: Kartika Ajie; Yusuf Meilana, Anderson, Hamra Hehanusa, Agil Munawar; Adi Eko, Rohit Chand, Renan Silva; Riyatno Abiyoso, Yohanes Pahabol, Flavio Silva.

Pelatih: Divaldo Alves

Persita Tangerang: Aditya Harlan; Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Fairuz Ohorella, Muhammad Rifqi, Mario Jardel, Fahreza Sudin, Bae Sin Yeong, Rifki Dwi Septiawan, Ramiro Fergonzi, Heri Susanto, Wildan Ramdhani.

Pelatih: Luis Edmundo

Rekam Jejak 5 Laga Terakhir Persita vs Persik: 

25/07/22: Persita vs Persik 2-0

15/03/22: Persita vs Persik 1-1 

03/12/21: Persik vs Persita 2-0 

25/11/19: Persita vs Persik 2-3 

14/11/19: Persita vs Persik 0-1 

Jejak 5 Pertandingan Terakhir Persita:

Persita vs Borneo FC 1-1

PSIS Semarang vs Persita 1-1

Persita vs PSS Sleman 2-1

Bali United vs Persita 1-1

Persita vs PSM Makassar 0-0

RANS vs Persita 1-2

Jejak 5 Pertandingan Terakhir Persik:

Arema vs Persik 2-3

Persik vs Barito 2-0

Persib vs Persik 0-2

Persik vs Persija 2-0

Persik vs Persebaya 1-0 

Prediksi Skor

Berdasarkan statistik pertandingan yang mempertemukan keduanya, terlihat kedua tim tampak sama kuat sehinggga diprediksi laga akan kembali berakhir imbang 1-1.