TangerangNews.com

Perang Sarung Jelang Sahur, 7 Remaja di Kutabumi Tangerang Diangkut Polisi

Dimas Wisnu Saputra | Jumat, 24 Maret 2023 | 16:33 | Dibaca : 748


Para remaja pelaku tawuran perang sarung diamankan polisi di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat 24 Maret 2023, menjelang sahur. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)


TANGERANGNEWS.com-Sebanyak tujuh remaja diangkut aparat Polsek Pasar Kemis, saat tawuran perang sarung menjelang sahur di kawasan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat 24 Maret 2023.

Sebelumnya mereka telah janjian tawuran, pada Kamis 23 Maret 2023, malam. Tawuran itu membuat salah satu anak mengalami luka sobek di bagian dagu karena sabetan sarung.

Petugas Polsek Pasar Kemis yang tengah berpatroli di lokasi langsung mengamankan ke tujuh remaja tersebut.

Salah satu orang tua korban mengaku baru mengetahui anaknya mengalami luka-luka atas kejadian tersebut, ia melaporkan hal tersebut ke pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Ia pun menuntut biaya pengobatan kepada keluarga pelaku yang melukai anaknya itu.

"Ya maunya minta biaya pengobatan saja, tadi saya sebutkan nominal katanya kebesaran, jadi sanggupnya pelaku saja berapa," terangnya.

Pantauan di Mapolsek Pasar Kemis, para remaja tersebut bersama orang tuanya dikumpulkan dalam satu ruangan guna diberikan pemahaman dan himbauan, agar kejadian itu tidak terulang kembali.