TangerangNews.com

DPD PUAN Kabupaten Tangerang Bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal Bagi-bagi Takjil di Curug

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 18 April 2023 | 01:42 | Dibaca : 183


Anggota DPD PUAN Kabupaten Tangerang bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Curug, Senin 17 April 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kabupaten Tangerang bersama Anggota DPR RI Muhammad Rizal berbagi takjil kepada masyarakat yang berpuasa di bulan Ramadan.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan di Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin 17 April 2023.

Dewi Respati, Ketua DPD PUAN Kabupaten Tangerang mengatakan kegiatan ini bagian dari agenda buka puasa bersama dengan pengurus Ranting, DPC, dan DPD PUAN.

Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus dalam rangka mendukung Muhammad Rizal agar kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI dari fraksi PAN dapil 3 Tangerang Raya.

"Kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, agar PUAN Kabupaten Tangerang semakin solid dan kompak. Kami Puan Kabupaten Tangerang juga mendukung Bapak Muhammad Rizal agar terpilih kembali di Pemilu 2024," tuturnya.

Ada sekitar 60 pengurus sayap partai PAN yang hadir itu berasal dari dari 6 kecamatan, yaitu kecamatan Tigaraksa, Panongan, Cikupa, Legok, Pagedangan, dan Curug. 

Selain dari itu, Dewi mengungkapkan baru kali ini PUAN Kabupaten Tangerang dirangkul Muhammad Rizal.

"Semoga kedepannya Bapak Muhammad Rizal dapat mendukung program-program PUAN Kabupaten Tangerang yang sudah ada," jelasnya.

Sementara itu, Muhammad Rizal berharap semoga kegiatan bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama dengan PUAN Kabupaten Tangerang, menumbuhkan kepedulian antar sesama dan membangun silaturahmi antar pengurus.

"Semoga PUAN Kabupaten Tangerang dapat selalu eksis dan kehadirannya pun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, sehingga dapat dikenal luas," ungkapnya.