TangerangNews.com

Paramount Land Buka Matera Community Club Mewah Seluas 4.739 Meter Persegi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 Mei 2023 | 12:47 | Dibaca : 525


Fasilitas kolam renang di Matera Community Club, bagi para penghuni Matera Residences di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Selasa 23 Mei 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Setelah selesai dibangun, Paramount Land akhirnya membuka Matera Community Club, sebuah fasilitas eksklusif bagi para penghuni Matera Residences di Kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Tempat tersebut menawarkan kenyamanan, privasi dan kebanggaan tersendiri bagi setiap penghuni. 

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, berdasarkan laporan The Wealth Report 2023 yang dirilis konsultan properti Knight Frank, Indonesia masuk 100 negara yang memiliki pertumbuhan positif untuk harga hunian premium.

Menurutnya, hal ini diperkirakan akan terus berlanjut di tahun ini. Apalagi Indonesia juga termasuk 20 besar negara yang menarik sebagai target investasi residensial premium bagi warga super kaya Asia Pasific.

"Nah, termasuk produk hunian premium Matera Residences yang telah diluncurkan pada akhir 2022 telah mendapat respons baik dari konsumen," ujarnya, saat Opening Ceremony Matera Community Club, Selasa 23 Mei 2023.

Matera Community Club ini dirancang sesuai dengan karakter dan profil pembeli hunian Matera Residences yang umumnya end user.

"Mayoritas berasal dari wilayah Tangerang, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan yang berprofesi sebagai pebisnis dan eksekutif di Tangerang," ujarnya.

Nawawi menjelaskan, Matera Community Club ini akan menjadi salah satu fasilitas eksklusif yang dinantikan bagi seluruh konsumen maupun investor.

Tentunya juga akan memberikan high value bagi Matera Residences, baik dalam bentuk peningkatan investasi, dan kenyamanan bagi penghuni.

“Selain itu, hal ini akan semakin memperkuat kawasan Matera Residences sebagai hunian luxurious yang memiliki fasilitas dan kenyamanan yang berbeda dengan kawasan hunian lainnya,” pungkasnya.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan Matera Community Club ini salah satu komitmen Paramount Land dalam mendukung gaya hidup konsumen high-end, karena dengan menghadirkan fasilitas terbaik dalam setiap produk.

“Makanya, pada hari ini kami melakukan Opening Ceremony Matera Community Club. Untuk mewujudkan fasilitas yang nyaman dan berkelas,” terangnya.

Sementara itu, Henry Napitupulu selaku Direktur Planning and Design Paramount Land menambahkan, Matera Community Club dibangun di area seluas 4.739 meter persegi, di mana pada area yang sama terdapat fasilitas restoran seluas 1.841 meter persegi.

Selain itu, tempat ini juga dikembangkan bukan hanya sebagai sarana olahraga dan sosial biasa, tetapi juga sebagai luxurious community centre dengan konsep recreational activities dan social life, di mana setiap penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif di area tersebut.

“Community Club Matera terdiri dari sebuah bangunan mewah dua lantai yang dilengkapi mini bowling, gym dengan perlengkapan yang mewah, serta putt putt golf untuk anak di area ruang terbuka lantai dua,” jelas dia.

Bukan hanya itu, terdapat juga sarana olahraga outdoor dan indoor seperti swimming pool, function hall, sport hall, dan lainnya.

“Matera Community Club didesain dan dirancang dengan konsep modern kontemporer, di mana desain bangunan mengutamakan bentuk geometris yang kuat seperti kotak, segitiga, dan lingkaran yang dipadukan secara dinamis,” tutupnya.