TangerangNews.com

Pemotor Wanita Luka-luka Tabrak Truk Mogok di Serpong Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 24 Mei 2023 | 13:04 | Dibaca : 543


Kondisi sepeda motor korban ringsek usai menabrak truk yang tengah berhenti di Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 24 Mei 2023, dini hari. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka terjadi di depan Kantor Bea Cukai Kanwil Banten, Jalan Pahlawan Seribu, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 24 Mei 2023, dini hari.

Berdasarkan informasi, kecelakaan itu melibatkan pemotor wanita dengan truk yang tengah berhenti di pinggir jalan karena mogok, sekitar pukul 00.30 WIB.

Adi, pengemudi ojek online (ojol) mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika ia tengah membawa penumpang di lokasi. Di depan sekitar 200 meter ia telah melihat kendaraan seperti truk yang tengah berhenti.

Tiba-tiba saja ada sepeda motor Honda Beat yang menyalipnya dengan kecepatan tinggi, langsung menabrak truk tersebut.

"Truk itu lagi trouble dengan kondisi sudah dikasih tanda dan lampu send, tapi ditabrak oleh korban," katanya.

Sementara Khanafi pengemudi ojol lainnya mengatakan, akibat kecelakaan itu, korban yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa angkot ke rumah sakit.

Sementara sepeda motor korban dengan nopol B-6302-VCP kondisinya ringsek.

"Korban luka-luka tapi masih sadar masih bisa ngomong. Sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, kemungkinan ke RSUD Tangerang. Kalau truk nopol B-9372-CT diamankan polisi," jelasnya.