TangerangNews.com

Suga BTS Tiba di Indonesia, Segera Meluncur ke ICE BSD Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 25 Mei 2023 | 09:43 | Dibaca : 358


Min Yoongi alias Suga tiba di Indonesia (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Min Yoongi alias Suga telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta guna menggelar konser bertajuk Suga Agust D Tour pada 26 hingga 28 Mei 2023 mendatang.

Personel dari boybanad Bangtan Boys (BTS) dengan basis penggemar terbesar di dunia ini memilih Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, sebagai tempat berlangsungnya konser.

Diketahui saat ini Suga telah berada di Indonesia dan segera bersiap-siap untuk manggung menghibur seluruh Army (sebutan penggemar BTS) di Tangerang.

Hal itu terlihat dari tersebarnya video Suga yang baru saja keluar dari pesawatnya. Musisi berusia 30 tahun itu terlihat berjalan dengan tampilan yang santai memakai topi dam mengenakan jaket berwarna putih serta celana pendek.

Sontak kedatangan dari Suga menghebohkan media sosial, warganet ramai-ramai menyambut kedatangan dari pria idaman para Army itu.

Namun, beberapa penggemar mengecam agar tidak menyebarkan video kedatangan Suga. Pasalnya, hal itu dikhawatirkan mengganggu privasi dan membuat Suga merasa tidak nyaman dan enggan datang kembali ke Indonesia.

"please take down. it's privacy. kalo mau fomo mending posting fancam pas konser aja, bukan ikut nyebari video norak ini. gitu," tulis akun @dinainhaps dikutip pada Kamis, 25 Mei 2023.

"Gausah norak dengan ikut nyebarin vidionya. Baru kali ini kan liat vidio begini setelah dia konser diluar kemaren gada vidio dia baru turun pesawat beginu. Kenapa sih orang indonesia susah banget buat jaga privasi org lain," tulis akun @Wulanda02682076.

"Kalau ada yang ngambil video lu diam2 dan diupload tanpa nanya lu, gmn tuh rasanya?," tulis akun @nthrfrsht.