TangerangNews.com

Helikopter Bupati Lampung Selatan Mendarat Darurat di Jayanti

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 Juni 2011 | 00:28 | Dibaca : 41235


Bupati Lampung Selatan Rycko Menoz (ist / ist)


TANGERANGNEWS.com- Sebuah helikopter dengan nomor PK PWS mendarat darurat di lapangan sepak bola yang berada di Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 17.45 WIB, Rabu (1/6/2011).
 
Berdasarkan keterangan warga setempat bernama Sopiah, pesawat itu membawa Bupati Lampung Selatan beranama Rycko Menoz yang bersama empat orang lainnya. Sedangkan pilotnya bernama Letkol AU Among.  

“Tidak ada korban luka atau pun meninggal, semua baik-baik saja. Karena hanya mendarat darurat. Bukan terjatuh,” ujar Sopiah.

Sopiah mengatakan, Bupati akan pergi ke Jakarta menghadiri rapat dadakan yang sangat penting. Namun, karena permasalahan ini, Bupati tersebut kembali ke Lampung karena shock.

“Dia sudah pulang lagi dengan mengendarai mobil carry tadi. Katanya tidak jadi rapat ke Jakarta, mau pulang ke Lampung saja karena masih shock,” ujarnya.   

Sementara itu, menurut salah seorang petuga TNI yang berjaga-jaga di dekat helikopter tersebuT bernama Mulya Hadi, helikopter mendarat darurat karena alasan cuaca. “Ini karena cuaca buruk, jadi mendarat darurat,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Cisoka Kabupaten Tangerang juga turut serta menjaga helikopter yang masih berada di lokasi.(DRA)