TangerangNews.com

Terduga Pembunuh Pria Terbungkus Sarung di Pamulang Ditangkap, Polisi Dalami Motif

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 12 Mei 2024 | 21:27 | Dibaca : 436


Mayat terbungkus kains sarung ditemukan di Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Sabtu 11 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Terduga pelaku pembunuh pria yang jasadnya ditemukan terbungkus sarung, di kawasan Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu 11 Mei 2024, terlah ditangkap Polisi.

"Terduga pelaku dan barang bukti sudah diamankan, Minggu dini hari. Nanti penanganan selanjutnya oleh Polda Metro Jaya," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alvino, Minggu 12 Mei 2024.

Alvino menambahkan polisi juga telah mengungkap identitas korban. Namun ia belum bisa menyebutkan motif pembunuhan tersebut.

“Untuk identitas mayat sudah diketahui. Korban diduga dibunuh, sedangkan motif dan sebagainya masih terus didalami penyidik,”ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya ditemukan mayat pria tanpa identitas dalam kondisi terbungkus kain sarung di Perumahan Makadam di Jalan Saleh 1, Pamulang, Kota Tangsel. Temuan tersebut langsung menggegerkan warga setempat.

Warga tidak ada yang mengenalnya. Namun sebelum ditemukan mayat, saksi mata sempat melihat mobil mini bus terparkir pada Sabtu, 11 Mei 2024, subuh.