TangerangNews.com

Diduga Panik Dikejar Gangster, Remaja Hilang Usai Loncat ke Sungai Cisadane Tangerang

Yanto | Minggu, 26 Mei 2024 | 18:44 | Dibaca : 433


Tim SAR tengah mencari korban tenggelam yang loncat ke Sungai Cisadane, Kota Tangerang diduga karena dikejar gangster, Minggu 26 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap remaja yang diduga menceburkan diri ke Sungai Cisadane karena dikejar gangster di Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu 26 Mei 2024.

Faber, Komandan Tim Basarnas membenarkan adanya seorang remaja atas nama Diki Permana, 18, yang tenggelam di Sungai Cisadane.

Peristiwa itu terjadi pada saat korban hendak pulang ke rumah. Sesampai di lokasi, korban diduga berpapasan dengan kelompok gangster. Karena panik, korban pun melarikan diri.

"Tadi saya dapat keterangan dari rekannya, korban itu berboncengan sama temennya. Lalu berpapasan di jalan, diduga korban panik langsung lari ke sungai dan menceburkan diri," ujar Faber.

Komandan Tim BPBD Kota Tangerang Anggoro mengatakan peristiwa itu tepatnya terjadi di Jembatan Pintu Air 10, sekitar pukul 04.00 WIB. Sampai saat ini, tim BPBD masih melakukan pencarian korban.

"Kami masih menyusuri sekitar lokasi korban tenggelam," imbuhnya.