TangerangNews.com

HUT ke-29, Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar Hepi Gratis di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 31 Mei 2024 | 21:20 | Dibaca : 267


Telkomsel gelar Nonton Bareng Hepi bersama pelanggan dalam rangkaian perayaan HUT ke-29 di Mal Living World Alam Sutera, Kota Tangsel, Jumat 31 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Telkomsel menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Hepi ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota, termasuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan yang merupakan bagian program loyalitas Telkomsel ini untuk lengkapi kemeriahan perayaan HUT ke-29 tahun Telkomsel.

Dengan menukarkan 20 Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan Telkomsel dapat mengikuti keseruan nobar di beberapa lokasi bioskop pilihan seperti Kota Tangsel, Pekanbaru, Medan, Palembang, Jakarta Selatan, Bogor, Bandung, Purwokerto, Malang, Mataram, Balikpapan, Manado dan Jayapura.

Untuk di Tangsel, nobar digelar di Mal Living World Alam Sutera dengan jumlah penonton sekitar 180 orang.

General Manager Consumer Business Region Western Jabotabek Purnama Adhiputra mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk selalu hadir sebagai mitra setia bagi pelanggan, dalam merayakan momen-momen istimewa.

Melalui ragam program yang dihadirkan dan acara Nonton Bareng Hepi serentak di 13 kota, merupakan salah satu penghargaan menarik dari program loyalitas Telkomsel.

"Kami tidak hanya memberikan pengalaman seru dan kebersamaan yang berkesan, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setia yang telah memilih Telkomsel, sebagai pilihan utama dalam berbagai aktivitas digital sehari-hari mereka," katanya.

Selain Nonton Bareng Hepi, dalam kemeriahan HUT Telkomsel ke 29 Tahun, program loyalitas Telkomsel menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon.

Di antaranya seperti program undian berhadiah, donasi, merchandise exclusive, diskon di merchant-merchant terpilih, diskon bundling device, dan lainnya hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

“Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini," terang Purnama.

Purnama menambahkan kedepannya Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme, untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel dapat diakses melalui laman www.telkomsel.com/telkomsel-poin.