TangerangNews.com

Innalillahi, ART Lompat dari Atap Rumah Majikan di Cimone Tangerang Dikabarkan Meninggal 

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 5 Juni 2024 | 16:57 | Dibaca : 681


Cici, 16, ART yang melompat dari atap rumah majikannya dinyatakan meninggal dunia pada Rabu, 5 Juni 2024 (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com- Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Cici, 16, yang sempat melompat dari atap rumah majikannya dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat satu minggu, pada Rabu, 5 Juni 2024.

Berdasarkan foto yang diterima TangerangNews, jenazah korban sudah ditutup dengan kain berwarna hijau di rumah sakit.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Terakhir, korban dikabarkan mengalami patah tulang pada kakinya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ART melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atap rumah majikannya di Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu 29 Mei 2024.

Korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengalami depresi usai diduga diperlakukan buruk dan tidak digaji selama 4 bulan oleh sang majikan. 

Selain itu, Cici diduga menjadi korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) lantaran pihak penyalur membuat perubahan dokumen autentik berupa KTP Palsu dengan memalsukan umur korban bernama Cici dari 16 tahun menjadi 21 tahun dengan beralamat di Brebes, Jawa Tengah.