TangerangNews.com

Bocah Tenggelam saat Main Bersama Teman di Kali Angke Tangerang

Yanto | Rabu, 10 Juli 2024 | 09:14 | Dibaca : 460


Petugas Basarnas dan BPBD Kota Tangerang saat melakukan pencarian bocah tenggelam di Kali Angke, Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa 9 Juli 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah berinisial R, 14, tenggelam di Kali Angke di Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, saat berenang sesama tiga rekannya, Selasa 9 Juli 2024, sore.

Adan, saksi mata menjelaskan tadi peristiwa itu terjadi sekitar pukul sekitar pukul 16.00 WIB. Ketika itu ada anak meminta tolong karena dua temennya terbawa arus air kali saat berenang.

"Ada bocah minta tolong, karena saya tidak bisa berenang jadi minta tolong juga. Lalu, ada warga menceburkan diri ke kali, satu berhasil diselamatkan, tapi korban insial R tidak tertolong," ujarnya.

Komandan Regu Basarnas Zainuddin menjelaskan pihaknya mendapat laporkan bocah berinisial R tenggelam saat bermain di kali dengan dua rekannya.

Selanjutnya, 5 personel Basarnas dan 20 personel BPBD kota Tangerang dikerahkan untuk melakukan pencarian. Namun sampai malam hari pencarian dihentikan.

"Sampai saat ini korban belum ditemukan. Pencarian dilanjutkan pagi hari," jelasnya.