TangerangNews.com

Besok Ada Jalan Sarungan di Festival Al-A'zhom Tangerang, Ini Rutenya

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 13 Juli 2024 | 19:22 | Dibaca : 272


Kegiatan 'Jalan Sarungan' Festival Al-Azhom di Kota Tangerang. (TangerangNews.com/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Salah satu rangkaian acara dalam Festival Al-A’zhom ke-11 di Kota Tangerang, Jalan Sarungan akan kembali dilaksanakan pada Minggu, 14 Juli 2024.

Acara rutin tahunan Jalan Sarungan ini akan dimulai sedari pukul 06.00 hingga 11.00 WIB.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang mengatakan, Jalan Sarungan tahun ini akan kembali diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat Kota Tangerang.

Adapun rute yang akan dilalui, yakni mulai dari Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, melewati Jalan TMP Taruna, Jalan Windu Karya, Jalan Daan Mogot, Jalan Benteng Raya, Taman Pramuka, dan berakhir kembali di Masjid Raya Al-A’zhom Kota Tangerang.

Selain itu, Jalan Sarungan dalam Festival Al-A’zhom 2024 juga akan dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik bagi peserta yang beruntung, termasuk dua paket umrah dan puluhan hadiah lainnya.

"Jalan Sarungan ini juga mempunyai visi besar untuk membumikan kembali tradisi bersarung di tengah generasi millenial Kota Tangerang," tambah Ketua Panitia Festival Al-A'zhom 2024 Kota Tangerang, Agus Subarkah.

Sebagai tambahan, Festival Al-A’zhom 2024 masih akan berlangsung dengan berbagai kegiatan lainnya hingga 17 Juli 2024.