TangerangNews.com

Gudang Limbah Plastik dan 2 Mobil Pikap Ludes Terbakar di Tanah Gocap Tangerang

Yanto | Sabtu, 20 Juli 2024 | 06:44 | Dibaca : 483


Petugas memadamkan api yang membakar gudang limbah plastik di Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit gudang limbah plastik dan dua unit mobil pikap ludes terbakar di kawasan Tanah Gocap, Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat 19 Juli 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

Komandan Regu BPBD Kota Tangerang Kamal menjelaskan kebakaran terjadi pada gudang limbah plastik yang berlokasi di belakang Universitas Budhi Darma saat ditinggal pemiliknya.

"Iya tadi ada warga laporan, sebuah gudang kebakaran besar, sama dua mobil milik korban juga terbakar lalu kita menuju lokasi," ujar Kamal.

BPBD Kota Tangerang mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran dari 3 UPT Cibodas, 5 unit Mako BPBD kota Tangerang, 2 Unit UPT Periuk, 3 Unit batu ceper.

"BPBD berhasil memadamkan api selama tiga jam, hingga pukul 1.46 WIB," tambahnya.

Selanjutnya, untuk kerugian dan penyebabnya belum diketahui karnalantaran pemilik gudang tersebut tidak ada di tempat. Insiden ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.