TangerangNews.com

Pesta Kuliner dengan 2.000 Lampion Bunga Hadir di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 Juli 2024 | 16:17 | Dibaca : 145


Festival kuliner yang dipercantik dengan ribuan lampion bunga di Tangcity Mal. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner yang selalu dinanti oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya, bertajuk Rame-Rame Jajan Kuliner: Taman Raya (Taman Rasa & Cahaya).

Rame-Rame Jajan Kuliner merupakan salah satu annual event yang diselenggarakan oleh Tangcity Mal dengan dekorasi tematik yang akan memanjakan pengunjung untuk bersantap, sambil menikmati suasana sambil berfoto.

Kali ini, 2.000 lampion bunga warna-warni yang aesthetic dihadirkan untuk menyemarakkan pesta kuliner yang terletak di area outdoor Parkir Perintis, Tangcity Mal.

Taman Rasa & Cahaya diselenggarakan mulai 25 Juli - 18 Agustus 2024, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00-22.00 WIB, serta Sabtu, Minggu dan hari libur nasional pukul 11.00-22.00 WIB.

Dalam event ini ada sekitar 500 pilihan kuliner Nusantara dan Asia yang viral dan menggugah selera.

Di antaranya seperti sate maranggi, ayam bakar taliwang, konro, nasi mercon, mie bangladesh, Singapore fishball noodle, ketan susu, turkish ice cream, takoyaki, gyoza gohyong.

Selain itu, aneka macam durian hingga food truck dari brand-brand ternama juga akan hadir untuk dapat dinikmati setiap harinya oleh pengunjung. 

“Menikmati sensasi kuliner di bawah cahaya bunga, itulah konsep yang kami usung dan kami bangun pada event RJK kali ini,” ungkap Rawanto, Building Manager Tangcity Mal, Jumat 26 Juli 2024.

Selain dekorasi & kuliner yang beragam, Taman Raya juga menghadirkan serangkaian event seru lainnya seperti mini games human claws, dimana para pengunjung dapat meraup banyak hadiah dari kolam snack, wahana pasar malam mulai dari kora-kora, ombak banyu serta bianglala akan menghibur seluruh keluarga.

Pengalaman kulineran di Taman Raya tidak akan lengkap tanpa pertunjukan yang fantastis, sebagai puncak hiburan, Taman Raya menghadirkan Feel Koplo pada Jumat, 9 Agustus 2024.

"Hiburan ini dapat dinikmati secara gratis! Jadikan bulan ini tak terlupakan bersama Rame-Rame Jajan Kuliner Taman Raya, hanya di Tangcity Mal," ujar Rawanto.