TangerangNews.com

Ertiga Ringsek Usai Hantam Trotoar di Pagedangan Tangerang

Yanto | Senin, 29 Juli 2024 | 18:14 | Dibaca : 196


Suzuki Ertiga ringsek usai hantam trotoar di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 29 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit mobil Suzuki Ertiga terlibat kecelakaan tunggal di Jalan BSD Raya Utama, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 29 Juli 2024.

Awalnya, mobil berplat nomor B-1729-TRS itu melaju dari awarah Pagedangan menuju Gading Serpong. Sesampainya di lokasi, mobil tersebut tiba-tiba naik ke trotoar jalan.

Dari pantauan Tangerangnews, mobil tersebut menabrak taman yang berada di pinggir trotoar hingga bagian depannya ringsek. Sementara pengemudinya langsung di larikan ke rumah sakit terdekat.

Sugi, pengendara motor yang melintas mengatakan, sebelum kecelakaan mobil tersebut berjalan lurus. Namun entah karena apa, mobil tersebut langsung oleng ke kiri dan menabrak trotoar.

"DI dalam mobil ada penunggunya satu orang sama sopir," ujar Sugi.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agil, saat di konfirmasi melalui telepon mengaku kasus kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. "Masih diselidiki, mohon tunggu," jelasnya.