TangerangNews.com

Gibran Siap Menangkan Faldo di Pilkada Kota Tangerang

Yanto | Selasa, 30 Juli 2024 | 16:26 | Dibaca : 270


Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya Silvi Ananda, blusukan ke Babakan dan Poris, Kota Tangerang, membagi-bagikan susu dan buku kepada warga, Selasa 30 Juli 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengatakan dirinya bakal memenangkan Faldo Maldini sebagai Bakal Calon Wali Kota Tangerang 2024.

Hal itu ditegaskan Gibran saat blusukan membagikan susu dan buku kepada warga di Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa 30 Juli 2024. 

"Kita akan kawal untuk memenangkan Bang Faldo, calon yang diusung Partai Gerindra. Pasti akan kami kawal terus," kata Gibran. 

Gibran menuturkan, dirinya turun ke Tangerang untuk mengecek berbagai permasalahan yang dikeluhkan warga seperti drainase, instalasi pengolahan air limbah dan kelayakan rumah warga di kawasan tersebut.

"Selain pembagian susu dan buku, kami juga cek persoalan warga dari kampung ke kampung, ke kawasan-kawasan padat penduduk seperti kartu KIS, bedah rumah warga," ujarnya. 

Gibran blusukan didampingi istrinya Selvi Ananda dan Faldo Maldini membagikan susu dan buku kepada anak-anak. Gibran terlihat mengenakan kemeja putih dengan motif warna-warni, sementara Faldo terlihat mengenakan kemeja putih.

Pantauan di lokasi, Gibran disambut oleh warga yang ada. Ibu-ibu dan anak-anak terdengar berebut berfoto dan bersalaman dengannya.