TangerangNews.com

Joe Taslim Tantang Randy Pangalila Uji Ketangguhan Sunguard All-In-One

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 31 Juli 2024 | 11:38 | Dibaca : 206


Joe Taslim dan Randy Pangalila dalam acara mural massal di Car Free Day (CFD) Dukuh Atas, Jakarta, pada Minggu, 28 Juli 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Brand Ambassador Sunguard All-In-One Joe Taslim menantang aktor terkenal Randy Pangalila untuk menguji ketangguhan cat dinding eksterior Sunguard All-In-One, terutama saat menghadapi cuaca ekstrem di Indonesia.

Pembuktian ini dilakukan melalui acara mural massal di Car Free Day (CFD) Dukuh Atas, jakarta, pada Minggu, 28 Juli 2024.

Selama satu bulan, mural tersebut akan dibiarkan terpapar cuaca ekstrem Jakarta sebagai bentuk uji ketangguhan.

"Hari ini, Saya tantang Randy, Saya tantang semua masyarakat Indonesia untuk buktikansendiri kalau Sunguard All-In-One #BeneranTangguh dalam menghadapi berbagai permasalahan yang sering muncul pada dinding eksterior," ujar Joe Taslim.

Randy Pangalila pun menyambut tantangan ini dan ingin membuktikan sendiri keunggulan produk ini. 

"Terbukti warna-warna catnya cerah dan gampang banget untuk di aplikasikan," ucap aktor yang juga bergelut di dunia sports combat tersebut.

Marketing Manager Avian Brands Mely Yanti menjelaskan, pengecatan dinding eksterior membutuhkan perhatian khusus karena luasnya area dan tantangannya. Oleh karena itu, memilih cat yang tepat dan tangguh sangat penting.

Lanjut Mely, Sunguard All-In-One dilengkapi dengan teknologi UV Shield Pro mampu melindungi dinding dari paparan sinar UV yang membuat warna cepat pudar dan memantulkan panas sinar infra merah yang meningkatkan suhu dalam ruangan. 

Selain itu, sifat elastomeric-nya membantu mencegah dan menutup retak rambut akibat cuaca ekstrem.

Memilih Sunguard All-In-One dan mengaplikasikannya dengan benar bisa memperpanjang umur dinding eksterior hingga 15 tahun. 

Terkait tudingan harga yang dinilai mahal, Mely menyebut justru akan terasa lebih hemat dan efisien dalam jangka panjang.

"Dapat digunakan hingga bertahun-tahun dan tidak perlu repot bolak balik ngecat," katanya.

Sunguard All-In-One tersedia di toko bangunan dan supermarket bahan bangunan terdekat serta di Official Store Tokopedia Avian Brands. 

Produk ini menawarkan lebih dari 10.000 pilihan warna dan tersedia dalam tiga ukuran kemasan (1 L, 2.5 L, dan 20 L) mulai dari Rp 200.000,-.

Sebagai tambahan, Dddirikan pada 1978, PT Avia Avian Tbk, yang dikenal sebagai Avian Brands, adalah perusahaan manufaktur cat terintegrasi yang telah mewarnai kehidupan jutaan keluarga Indonesia selama lebih dari empat dekade.

Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 8 Desember 2021 dengan kode saham (IDX: AVIA), Avian Brands memimpin pasar cat dan pelapis dekoratif di Indonesia.

Dengan fasilitas manufaktur di Sidoarjo dan Serang, Avian Brands mampu memproduksi bahan baku secara internal.

Penjualan Avian Brands terbagi dalam solusi arsitektur dan barang dagangan, dengan solusi arsitektur menyumbang 80% dari total penjualan dan barang dagangan menyumbang 20%.

Sejak 2020, Avian Brands memiliki pusat riset, pengembangan, dan inovasi pertama di Indonesia bernama Avian Innovation Center (AIC). 

Sebagai bukti komitmennya terhadap lingkungan, kesehatan, keselamatan kerja, dan tata kelola perusahaan yang baik (GCG), Avian Brands telah memperoleh berbagai standar internasional ISO.