TangerangNews.com

Bertemu Atlet Timnas U-19 Kafiatur Rizky, Wali Kota Tangsel Beri Hadiah Uang Jajan

Yanto | Selasa, 6 Agustus 2024 | 18:27 | Dibaca : 260


Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bersama Atlet Timnas Indonesia U-19 Kafiatur Rizky, Selasa 6 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie bertemu Atlet Timnas Indonesia U-19, di Rumah Dinas, Jalan Sunburst CBD, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa 6 Agustus 2024.

Benyamin mengatakan ia mengudang Kafiatur yang saat ini mengalami cedera di bagian kaki untuk mendengar ceritanya dan berbagi kebahagiaan.

Apalagi, gelandang tengah Timnas itu merupakan putra asal Paku Jaya, Serpong Utara, yang menjadi kebanggaan Kota Tangsel.

"Iya hari ini saya mengudang Kafiatur dan kedua orang tuanya, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan dan mendengar Kafiatur mengalami cedera. Ditambah Kafiatur mewakili Kota Tangsel sebagai atlet satu-satunya," ujar Benyamin.

Lalu, Pemkot juga memberikan piagam penghargaan yang ditanda tangani PSSI dan sejumlah hadiah untuk kebutuhan Kafatur.

"Pemkot memberikan hadiah sebagai kenang-kenangan karena Kafiatur sudah mewakili Kota Tangsel dan sedikit hadiah bentuk natural ini sebagai bentuk kepedulian, buat jajan saja," ujarnya.

Sementara itu, Kafiatur mengaku sangat terharu dan bahagia bisa datang ke tempat Wali Kota Tangsel.

"Seneng banget saya bisa datang ke sini, ini yang kedua kali saya datang ke Rumah Dinas Wali Kota, sebelumnya sudah pernah," katanya.

Kafiatur menambahkan usai cedera dirinya menargetkan akan ke Timnas senior. Karena faktor cedera, dirinya harus mengikuti prosedur pihak dokter.

"Target saya ya sampai senior, kalau seandainya ada tawaran buat bermain di luar negeri kami berminat. Tapi sampai saat ini belum ada," imbuhnya.