TangerangNews.com

Faldo Maldini Janjikan Kota Tangerang Nol Pengangguran

Yanto | Kamis, 8 Agustus 2024 | 22:35 | Dibaca : 478


Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Faldo Maldini dan Fadhlin Akbar, Kamis 8 Agustus 2024. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Tangerang Faldo Maldini berjanji akan membuat nol pengangguran dengan membuka banyak lapangan pekerjaan jika ia menang dalam Pilkada 2024.

"Kami berjanji dalam 5 tahun ke depan pengangguran di Kota Tangerang 0%. Tidak ada lagi boleh ada anak-anak muda yang menganggur di Kota Tangerang," ujarnya di Kota Tangerang, Kamis 09 Agustus 2024.

Faldo menilai masih banyak pengangguran di Kota Tangerang meskipun terdapat 1001 pabrik. Karena itu ia berupaya agar masyarakat dapat bekerja sehingga memiliki penghasilan dan tidak kesulitan hidup di kota tersebut.

"Masa di Kota Tangerang yang katanya ada 1001 pabrik banyak pengangguran. Maka dari itu ke depan kita juga ingin memastikan bapak ibu semua punya uang yang banyak di kota dan akan mendukung semua untuk memiliki penghasilan yang banyak," terangnya.

Faldo menambahkan, program-program yang akan dibuat oleh Pemkot ke depan adalah untuk membuat warga Tangerang semakin makmur.

"Bila nanti saya menang akan saya gratiskan seragam sekolah, dan tempat hunian DP 0%, pokoknya kemakmuran warga kota Tangerang terjamin bila menang nanti," katanya,

Ia juga menyampaikan siapapun boleh ikut mencalonkan diri sebagai wali kota Tangerang dan tidak ada larangan apapun.

"Pokoknya siapapun boleh ikut nyalonin, entah itu pribumi dan non pribumi, banyak kok dewan-dewan lain pada ikut nyalonin kok tidak dimasalahin," terangnya.