TangerangNews.com

Motor Tiba-tiba Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Rajeg Tangerang

Yanto | Sabtu, 10 Agustus 2024 | 19:15 | Dibaca : 333


Potongan video satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi BBM di SPBU Pertamina Dodo Rajeg, di Jalan Raya Mauk-Rajeg, Desa Sukmanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yanto)


TANGERANGNEWS.com-Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi BBM di SPBU Pertamina Dodo Rajeg, di Jalan Raya Mauk-Rajeg, Desa Sukmanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu yang terjadi pada Jumat 09 Agustus 2024 itu, sempat direkam warga setempat. Dari video yang diterima Tangerangnews, terlihat motor tersebut telah tebakar dengan api yaang cukup besar. Posisi motor dekat dengan dispenser BBM di area SPBU.

“Menginformasikan terlah terjadi kebakaran motor Vixion di area Pom Bensin Dodol Rajeg. Api membesar, sedang diupayakan pemadaman,” ujar pria perekam video.

Anton seorang pengemudi menjelaskan kebakaran itu terjadi setelah pengendara motor mengisi bensin jenis pertalite. 

"Setelah selesai mengisi dan mendorong motornya lalu menyalakan dengan cara diselah. Entah karena apa, keluarlah percikan api," ujar Anton, Sabtu 10 Agustus 2024.

Korban sempat berupaya memadamkn api dengan air seadanya. Namun usahanya sia-sia, malah membuat kebakaran tersebut semakin membesar.

Beruntung petugas SPBU gerak cepat, untuk memadamkan kebakaran dengan apar supaya api tidak menyebar.

"Alhamdulillah dari kejadian tersebut pihak SPBU gerak cepat langsung padamkan api,” imbuhnya.