TangerangNews.com

Pemotor Tewas Hantam Dump Truk di Legok Tangerang

Yanto | Senin, 12 Agustus 2024 | 18:13 | Dibaca : 817


Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor tewas usai menghantam dump truk di Jalan Raya Legok-Parung Panjang tepatnya di dekat SPBU Pertamina Kelurahan Caringin, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Agil Sharil mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024, sekitar pukul 00.30 WIB.

"Korban seorang pria berinisial BD, 33, yang mengendarai sepeda motor bebek. Terlibat kecelakaan dengan dump truk yang dikendarai pria berinisial MY, 19," ujarnya, 12 Agustus 2024.

Berdasarkan keterangan saksi pada saat petugas melakukan olah TKP, insiden itu berawal saat BD melintas dari dari arah Legok hendak menuju arah Parung Panjang.

Setibanya di dekat SPBU Pertamina Caringin, diduga DB terkejut dengan dump truk yang melaju keluar dari SPBU.

"Truk belok kanan hendak menuju arah Parung Panjang. Korban terjatuh dan berbenturan dengan truk," ujar Agil.

Akibat dari kecelakaan tersebut, BD mengalami luka pendarahan pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan sepeda motor bebek mengalami kerusakan pada spakbor depan.

"Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk divisum. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," imbuh Agil.