TangerangNews.com

Terlibat Dugaan Penipuan Tas Branded, Polisi Tangkap Selebgram Angela LeeĀ 

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 16 Agustus 2024 | 07:47 | Dibaca : 156


Selebgram Angela Lee ditangkap usai diduga terlibat dalam kasus penipuan tas mewah. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Angela Charlie, alias selebgram Angela Lee, diamankan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan terkait penjualan tas mewah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Angela Lee telah ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara.

"Dugaan penipuan dan atau penggelapan yang diduga dilakukan oleh seorang wanita, sudah ditetapkan tersangka, sudah ditahan," ujar Ade Ary dikutip dari PMJ News, Jumat, 15 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Ade Ary membenarkan bahwa tersangka dalam kasus ini adalah Angela Charlie, atau yang lebih dikenal dengan nama Angela Lee.

Sebelumnya, lasus ini dilaporkan oleh korban berinisial EI, yang menyebut telah mengalami kerugian sebesar Rp3,2 miliar akibat dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Angela Lee.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa ada 15 tas mewah, termasuk merek Hermes dan LV, yang menjadi objek penipuan. 

Angela Lee diduga menggelapkan uang dari penjualan tas-tas tersebut.

Saat ini, penyidik telah menyita 14 surat perjanjian jual beli tas antara FI dan Angela Lee, serta foto tas LV Messenger Bag sebagai barang bukti.

"Dalam waktu dekat, berkas perkaranya akan dikirim Kejaksaan untuk selanjutnya dilakukan penelitian oleh jaksa penuntut umum," pungkasnya.