TangerangNews.com

Seru! Jadwal Bioskop Trans TV Jumat 16 Agustus 2024, Ada Film 12 Strong dan Arsenal

Fahrul Dwi Putra | Jumat, 16 Agustus 2024 | 11:16 | Dibaca : 88


Film 12 Strong dan Arsenal dalam Bioskop Trans TV Jumat, 16 Agustus 2024 (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com- Bagi Anda yang mencari hiburan seru di malam jelang akhir pekan, Bioskop Trans TV kembali hadir dengan tayangan film-film menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga di rumah.

Pada Jumat, 16 Agustus 2024, Trans TV menayangkan dua film seru yang sayang untuk dilewatkan, yakni 12 Strongndan Arsenal.

Tentunya, kedua film ini mengajak penonton untuk merasakan aksi dan ketegangan yang akan membuat malam semakin menarik.

Jadwal Bioskop Trans TV Jumat 16 Agustus 2024

• 12 Strong: Tayang Pukul 21.00 WIB

Sinopsis 

Film 12 Strong mengisahkan tim pasukan khusus AS yang dikirim ke Afghanistan setelah serangan 11 September 2001. 

Dipimpin oleh Kapten Mitch Nelson, mereka bekerja sama dengan pasukan Aliansi Utara untuk melawan Taliban dan Al-Qaeda. Tak mudah, pasukan ini harus menghadapi berbagai tantangan meliputi medan sulit, cuaca ekstrem, dan musuh yang lebih besar. Dengan mengandalkan keterampilan berkuda yang belum pernah mereka latih, tim ini berhasil mencapai kemenangan bersejarah, menjalin ikatan kuat dengan sekutu Afghanistan, dan mengubah jalannya perang..

• Arsenal: Tayang Pukul 23.00 WIB

Sinopsis 

Arsenal adalah film thriller aksi yang mengisahkan dua saudara, Mikey dan JP Lindel. Ketika Mikey, seorang pengedar narkoba, diculik oleh gangster lokal Eddie King, JP bertekad untuk menyelamatkannya. 

Dengan bantuan detektif korup bernama Sal, JP menelusuri jejak Mikey, menghadapi bahaya dari Eddie dan polisi yang terlibat. Selain harus menyelamatkan saudaranya, JP juga berjuang dengan masalah pribadi dan hubungan rumitnya. 

Film ini menyoroti persaudaraan, keberanian, dan dampak korupsi dalam menghadapi kejahatan.

Dua film ini tidak hanya menawarkan hiburan, tetapi juga cerita yang mendalam dan penuh emosi. Bagi Anda yang menyukai film aksi dengan plot yang kuat, 12 Strong dan Arsenal adalah pilihan tepat untuk menemani Jumat malam Anda. Film ini dapat disaksikan melalui siaran televisi atau melalui layanan streaming di website resmi Trans TV.