TangerangNews.com

The Changcuters Guncang Panggung Tangerang Digifest Vol 2

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 23 Agustus 2024 | 02:11 | Dibaca : 193


Band The Changcuters sukses menggebrak panggung Tangerang Digifest Vol 2 di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis 22 Agustus 2024, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Penampilan band rock n roll, The Changcuters mengguncang panggung event Tangerang Digifest Vol 2 di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Kamis 23 Agustus 2024, malam.

Grup musik asal Bandung ini tampil di akhir acara pembukaan Digifest sekitar puku 21.00 WIB. Penampilannya langsung disambut meriah ribuan warga datang dari berbagai daerah di Tangerang.

Sejumlah lagu hits yang dibawakan seperti I Love U Bibeh, Hijrah ke London, Gila-gilaan, Main Serong, Parampampam, Pria Idaman Wanita dan Racun Dunia ini membuat para penonton bernyanyi dan berjingkrak ria.

Meski tampil tanpa vokalis, Tria, karena kondisinya belum pulih pasca pingsan saat manggung di kawasan Ancol, Jakarta, pada Sabtu 1 Agustus 2024, lalu. Namun mereka tetap tampil spektakuler dimana Qibil, gitaris The Changcuters yang bernyanyi memback up posisi Tria.

"Selamat malam Tangerang, mana suaranya!" teriak Qibil.

Diketahui, Tangerang Digifest Vol 2 berlangsung pada 22-23 Agustus 2024. Berbagai acara menarik dihadirkan di event tahunan ini mulai dari talkshow, kompetisi game Mobile Legend, lomba cerdas cermat antar pelajar, puluhan booth kuliner dan pelayanan publik hingga hiburan grup musik Tanah Air.

Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang Ian Chavidz Rizqiullah menjelaskan, Tangerang Digital Festival Vol.2 tahun 2024 mengusung tema ‘A Digital Citizen Collaboration & Celebration’, dikemas dengan menggambarkan smart city yang diusung Pemkot Tangerang, juga diperkuat dengan ragam inovasi digital kampus-kampus besar di Tangerang Raya.

“Pameran digital juga akan tersaji dengan lighthing show dan photobooth immersive. Selain itu, Talkshow Sukses Di Era Digital bersama Richard Theodore, Ismi N Hidayah dan Fajar Sidiq serta Talkshow Literasi Digital bersama public relations dan digital marketing, observer dan komunikonten serta analis Yunior KPWBI Banten,” papar Ian.

Bagi masyarakat umum yang ingin datang ke Tangerang Digital Festival Vol.2 pastikan sudah melakukan pendaftaran tiket melalui aplikasi Tangerang LIVE pada menu Event Kota Tangerang.

“Jangan sampai lewatkan keseruan Tangerang Digital Festival Vol.2 yang akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2024, cukup mengunduh aplikasi Tangerang LIVE di Play Store dan App Store. Nanti, kamu akan mendapatkan barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk,” seru Ian.