TangerangNews.com

Grand Pasadena Village, Hunian Premium Dikelilingi Pusat Bisnis Seluas 40 Hektar

Redaksi | Senin, 26 Agustus 2024 | 11:43 | Dibaca : 145


Unit rumah Grand Pasadena Village di kawasan premium yang dikelilingi pusat bisnis seluas 40 hektar di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin 26 Agustus 2024. (@TangerangNews / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Paramount Land meluncurkan Grand Pasadena Village. Sebuah kawasan premium yang dikelilingi pusat bisnis seluas 40 hektar di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Dengan mengusung konsep 10-Minute City, tinggal di Grand Pasadena Village semua kebutuhan sehari-hari dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit, baik dengan kendaraan, berjalan kaki, maupun melalui pemesanan online. 

Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu menjelaskan, Grand Pasadena Village mengadopsi desain Modern Art Deco dengan fasad yang elegan. 

Menggunakan aksen geometris dan material premium seperti sintered stone slab. Selain itu, hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas istimewa seperti skydeck, carport untuk tiga mobil, dan smart technology di seluruh unitnya.

Menurutnya,pada tahap pertama Grand Pasadena Village menawarkan 33 unit eksklusif dengan harga mulai dari Rp4,9 miliar. Calon konsumen bisa memanfaatkan beragam pilihan pembayaran, termasuk KPR dengan DP rendah dan pembayaran tunai bertahap. 

"Dengan konsep kota dalam kota, Grand Pasadena Village menawarkan pengalaman tinggal, bekerja, dan berbisnis dalam satu kawasan, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penghuninya," jelasnya.

Menurutnya, Grand Pasadena Village memiliki tiga tipe ukuran, yaitu L8 x 18 meter, L8 x 19 meter dan L9 x 19 meter dengan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai. 

Seluruh unit Grand Pasadena Village dilengkapi fitur spesial, yaitu AC di seluruh kamar tidur/multifunction room dan living room, solar water heater, smart door lock, smart toilet at main bathroom, CCTV, dan EV charging ready. 

"Tersedia juga social club house yang dilengkapi kolam renang 20 meter dan kids pool, basketball 3 on 3, pingpong arcade, multipurpose room, dan children playground," pungkasnya.